YOGYAKARTA

IMG_20190628_115819
bukit panguk, dlingo bantul yogyakarta
perbukitan dlingo, liburan panjang awal juli 2019
#bukitpanguk
Bukit panguk ini adalah surganya melihat sunrise alias matahari naik pada pagi pagi buta, kalo mau maksimal, kamu harus datang pagi pagi banget, jam 3 harus sudah berangkat dari pusat kota jogja kalo mau lihat sunrise di bukit Panguk, jam 5 pagi udah penuh orang disini (kata penjaga loket) tapi walopun kita datang disini udah jam 9 pagi, pemandangan masih oke, minus sunrise dan kabut kabut putihnya, soo kita nyampe pemandangan yang ada adalah hamparan bukit bukit hijau dan sungai di bawah yang dihiasi mobil mobil JEEP lagi pada melintas di pinggiran sungai (coba kalian zoom 20x biar kelihatan, kayaknya nggak kelihatan juga ya, karena cuma pakai kamera henpon siomay note 3, hehe)

lokasi bukit panguk ini mudah kok, kalo kalian pernah ke Kebun Buah Mangunan, tinggal lurus aja terus ikut jalanan aspal pasti nyampe di bukit panguk ini

berikut hasil foto foto, barangkali ada yang pengen nyobain lihat sunrise di bukit panguk

IMG_20190628_115843
kalo pagi pagi, sungainya bakalan nggak kelihatan karena tertutup kabut
IMG_20190628_111430
ini spot foto foto yang bisa kalian coba, tapi bayar 3 atau 5 ribu per spot poto tapi bisa foto sepuasnya soalnya udah sepi, kalo pas sunrise harus buru-buru ambil foto, karena yang antri udah banyak
IMG_20190628_120848
area parkiran motor dan mobil
IMG_20190628_120454
ada miniatur tugu jogja
IMG_20190628_120348
jangan takut kehausan dan kelaparan, disini tersedia warung makan murah
IMG_20190628_120128
cie cie
IMG_20190628_120054
cie cie lagi
IMG_20190628_115916
foto ala ala anak muda
IMG_20190628_115858
memandangmu
IMG_20190628_115843
sini duduk disamping aku
IMG_20190628_114100
ini pakai mode panorama
IMG_20190628_113841
tempat nunggu giliran foto dan duduk duduk melihat sunrise

kondisi jam 9 pagi aja, udaranya masih dingin, anginnya juga kenceng banget, dijamin nggak kepanasan kalo berlama-lama disini, JOGja memang Ngangenin